Vape Vs Rokok, Lebih Bahaya Mana?



Jangan lupa share, like, comment dan pencet belnya untuk informasi kesehatan menarik lainnya! Kamu juga bisa selalu update tentang informasi kesehatan, percintaan, bahkan fakta menarik lainnya dengan

Follow IG: @guesehat
Facebook: Gue Sehat
Website:

Jangan lupa! Download apps GueSehat sekarang di
App store:
Google play:

#BahayaVapedanRokok #VapeVsRokok #Guesehat

39 comments

  1. Lebih baik jgn merokok lama2 luh klo udah sakit pasti sesak napas kayak org mati…..sayangi paru paru sama duwit

  2. ROOKO VAPPE GA BAHAYA GA KENA PARU2 LEBIH NYAMAN LEBIH ROKO BIASA NIKOTIN GEDE BANGET SEMOGA BANYAK YG MENGGUNAKAN VAPPE

  3. Saya ngerokok dari umur 14, skg umur 30.
    Baru 2 minggu ganti ke vape. Badan lebih enteng aja,apalagi pagi" biasanya panas dada,tenggorokan ada dahak nyangkut,bau mulut ,skg udah engga.
    Lagian liquid ada takaran nikotin ,mulai dari 6-100 mg ,tergantung kebutuhan,mirip cafein jd ketergantungan.
    Beda ama rokok ada TAR ,zat hasil pembakaran itu yg berbahaya.
    Buat yg gk ngerokok atau gak ngevape ,bukan saya cari pembenaran.
    Vape itu alternatif pecandu nikotin.

  4. pengen ikut mencoba ngevape tpi setelah liat video ini kyk ny gak jadi deh tkt berpengaruh ke jangka panjang, tkt ny yg terkena dampak itu anak saya kelak

  5. Saya dari kampung merantau ke jkt dlu dikampung ga ngeroko pas D jkt ngerokok gara" Ga enak kerna temen ngerokok smua

  6. Ada yang sama gasi, saya perokok pasif, ga pernah ada problem sama sekali, nyoba berenti ngerokok pindah ke Vape uda lama eh malah sering sakit tenggorokan demam dll?

  7. Hidup mati sehat sakit. ALLAH yg atur bkn Roko., yg penting tdk berlebihan.mak 1 bungkus saja /hri..tapi mudah2han suatu saat nanti bisa berhenti,

  8. Gw vapers tapi gw rajin olahraga ga ngaruh vape di diri gw.. Gw kira gw ga kuat lari tpi 15 kilo pun gw lari masih kuat

  9. Hmm . Menurutku Vape tidak lebih berbahaya dr rokok karna selain pny zat karsinogen dia pny zat anti karsinogen dr essence buah"an , jd balik lg ke liquidnya . Kalo essence dr liquid pny keseimbangan yg pas antara zat karsinogen n anti karsinogen maka user tidak akan terserang panyakit dr vaping

    Namun apabila zat karsinogen berlebih user akan berpotensi mengidap kanker , sementara apabila zat anti karsinogennya yg berlebih user berpotensi mengidap iritasi

    So , mulai dari sekarang pembuat liquid harus fokus dengan meneliti keseimbangan 2 sifat zat tersebut , agar para pengguna tidak kena penyakit , apabila semua pembuat liquid paham utk menimbang keseimbangan antara sifat zat" karsinogen n anti karsinogen yg pas di liquid yg mereka produksi bukan tidak mungkin akan ada revolusi besar pada dunia perokok yg mana akhirnya mencapai puncak dituju yg mana rokok elektronik sama sekali tidak membahayakan bagi diri sendiri maupun orang disekitar

  10. Roko membunuhmu !!? Tp anak tetangga gua umurnya baru 5 hari stelah lahiran udah meninggal .apa dia udah ngeroko di dalam perut yahh??? Heumm🙄😅🤣

  11. semenjak berhenti merokok konvensional dan sekarang pakai POD dan coba rokok konvensional merasa mual dan batuk seperti orang baru mencoba rokok, dan lanjut pakai POD lagi

  12. Jangan lah berhenti merokok,karna roko obat bernapas,isap,rasakan,keluar di hidung,baru tercipta inspirasi.hidup harus di nikmati….,..

  13. Habis makan enak nya Ra rokok,. Dengerin musik di samping ada kopi paling enak di tambah rokok,. Anak kecil gak roko'an juga batuk",. Nunggu mati aja repot,. Poko nya enak ngopi sambil roko'an,.aaah mantaab

  14. Saya berenti roko gara" vape, tapi setelah menonton vidio ini saya memutuskan untuk tidak searching lagi bahaya vape 🙁

  15. Kalau smbang bab bahaya..hidup manusia di muka bumi ni tkda apa yg tk bahaya…minuman manis pn bahaya..makan terlalu banyak pn bahaya..tk semestinya vape dn rokok jer bahaya…tpi sering kali tanggapan org kepada perokok dn vape jer bahaya..pdahal yg tk hisap vape dn rokok pn ramai yg dpt penyakit…tpi sengaja di jadikannisu tntang vape dn rokok..

  16. saya seorang perokok.pada suatu hari saya baca buku.setelah saya baca buku dia mengatakan bahawa rokok membahaya.semanjak dri itu saya berhenti membaca buku

  17. jika dibandingan rokok dan vape tidak ada apa2nya jika diadu dengan asap knalpon dijalanan yang kita hirup,, asap dari knalpot kendaraan 1jt x lebih bahaya dari rokok dan vape

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *