KAMU WAJIB TAU INI! Beralih Dari Rokok Ke Vape Lebih Aman? Ini Faktanya..



Kalian pernah nggak lihat cowok-cowok kayak gini. Wuih, asapnya itu loh. Terus ada aroma buah-buahannya gitu deh. Yaps! Mereka ini lagi ngevape. Katanya sih jadi alternatif yang lebih aman dibanding rokok tembakau yang punya bahaya cukup jelas. Hm, beneran nggak yaa? Yuk kita bahas dalam video berikut ini.

Follow kami juga disini:
👉 Facebook :
👉 Twitter :
👉 Instagram :

Fakta Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak.

For copyright matters please contact us at:
faktapopuler@gmail.com

Disclaimer – Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

31 comments

  1. Saya dulu perokok dan juga vaping, dan di tahun 2020 saya putuskan untuk tidak merokok dan vaping lagi. Dan puji Tuhan dri 2tahun lalu saya sudah tidak pernah lagi mengalami batuk kering ataupun berdahak, dan setelah 2 tahun tidak merokok rasanya sungguh nikmat, saya berhenti merokok dan vaping tanpa melakukan metode seperti mengurangi ataupun membatasi, tapi dimulai dari cara berfikir dengan mesugesti diri sendiri bahwa itu semua berbahaya. Semoga banyak orang yang lebih mementingkan kesehatan diri dan juga lingkungan.

  2. Kalo dibilang Vape sama candu dengan rokok gw ga setuju, gw juga perokok 2 tahun, dan pindah vape, dlu waktu ngerokok konvensional gabisa lepas dari rokok, dan waktu gw nyoba Vape bisa tuh ga ngevape 3-5 bulan lepas total, jadi kalau mau riset tolong dong lebih berbobot

  3. G pernah bolos kimia, walo kimia adalah kelemahanku.
    Yang jelas : inilah yang saya alami.
    Sdh hampir 30 tahun nggrokok.napasku gampang senggal2. Tidur kayak mesin gergaji (ngorok; "sebelah" yang complain). Semua kain yang dekat denganku bau sangit rokok. Mulutku bau asbak.
    Sdh hampir setahun beralih TOTAL ke vape, saya rasa g gampang senggal2 lagi, tidurku lebih senyap, kain terasa fresh lebih lama, LEBIH HEMAT (sbb saya MAMPU COILING sdri. Bau mulut? Palingan bau naga aja kalo lagi emosi.

  4. Yang nama nya barang dibakar lalu asap nya kamu hirup tetep aja ada efek samping asap dari Bakaran sate pun bisa bikin sesak nafas, apa lagi asap dari Vape dan rokok, tetap saja di pernafasan buruk kamu hirup asap dari hasil pembakaran secara langsung menghirup suatu asap dari sesuatu yang gosong ya pasti di paru-paru gak baik

  5. Untuk para perokok,kalian bisa mulai berhenti merokok dengan beralih ke vape…tapi tetap,setelah bisa berhenti merokok,jangan berlebihan dalam menggunakan vape,vape tetap memiliki efek samping..untuk yang bilang bahwa vape aman,itu tidak sepenuhnya benar…ini menurut saya,setiap orang memiliki pendapat dan pandangan yang berbeda…..

  6. Penilaian bagi saya, yang saya alami, semenjak saya mengkonsumsi vape selama 1th saya tidak suka rokok, entah knpa…. Mungkin karna rasa!!! Tpi faktanya… Jika selesai makan jika tidak merokok rasanya tidak enak (bagi saya)… Tetapi untuk keseharian prioritas tetap divape….
    Intinya benar jika vape memang digunakan untuk mengurangi penggunaan rokok konvensional… Dan untuk yang dirasakan contohnya pada olahraga berlari… Dahulu semenjak mengkonsumsi rokok konvensional terus menerus berlari rasanya tidak kuat pasti jawanya (ngos"an) sedangkan pada vape… Ingin berlari jauh saya tidak merasakan hal tersebut…
    Jadi kesimpulannya vape bagi saya merubah hal yang dahulu saya merasakan tidak nyaman menjadi nyaman untuk beraktivitas…
    Ya semua itu tergantung diri masing"🙏

  7. pokonya segala sesuatu jangan berlebihan
    sesuai kan kadar Nikotin nya
    atur pola vape nya

    jangan kayak kereta api
    nginep terus tiap menit dengan nikotin tinggi

    secukupnya aja insyaAllah selamat

    jgn kan vape
    kita berlebihan minum vitamin aja bisa keracunan
    padahal vitamin itu merujuk ke sesuatu yang baik kan
    tapi kalo di konsumsinya berlebihan juga gak baik
    malah jadi racun penyakit

    oiya dan jaga pola hidup yg sehat
    Sholat , berdoa dan olah raga

  8. Gw stop rokok ud 6 bulan, awal berenti pengalihan pake pods, stop pods ud 3bulan, efek samping stop ny?? Jgn ditanya, berasa 5 menit lg bakal ketemu malaikat maut, sampe skrg efek samping ny masih berasa efek samping ny

  9. Banyak orang tua yg bilang justru lebih bahaya vapor karena itu listrik yg dhisap… Saya tidk salahkan mereka karena ilmunya tidak sampe ke fisika tentang perpindahan energi… Yg bgituan saya diamkan saja… Tp jika orang yg ada sekolahnya saya beri mereka penjelasan… Rokok itu keluarnya asap… Sedangkan vapor itu keluarnya uap air… Sama seperti ketika memasak nasi menggunakan rice cooker itu klo sdh panas keluar uap… Nah yg seperti itulah yg kita hisap…

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *