BALIK LAGI KE VAPE



Hello everybody,

Selamat Datang kembali di Baasith Corner.
Ambil posisi nyaman saat ngedengerin gue, dan untuk mendapatkan kesan maksimum, disarankan menggunakan earphone dan sejenisnya, biar ena.

Barangkali Ada Dermawan Yang Sudah Bosan Dengan Cuan, Bisa DiBuang Kesini, Buat gue beli Snapback sama Pecel Lele depan toko

Our product

For Business or Any Other Inquiries: khairul.baasith@gmail.com
Social Media:
Tiktok : Baasith Corner

42 comments

  1. Distributor dan sales rokok marlboro yang lagi nonton berkata dalam hati,njir bekurang pendapatan kita 1 juta perbulan 😂

  2. Balik kesini karna galau 🤣 nanya nih gue perokok berat sehari bisa 2 bungkus rokok dlu sempet pakek MOD tpi hanya tahan 1 bln trs merokok lg smpe skrg nah skrg berhubung harga rokok sudah meroket jauh saya ingin ngevape lagi saran ini mending pakek POD atau MOD ya All 😊

  3. Kalau menurut gw sih ngevape lebih blend di temani sama air putih ice lebih blend pak. Apalagi gw pecinta liquid fruti dingin. Tapi tergantung tiap2 orang sih. Karna tiap2 orang memiliki selera berbeda2.

  4. Menurut gw sih lebih efisien vape ketimbang rokok. Karna itu budget lebih murah dr pd rokok. Uang kita masih tersisa lumayan lah buat nabung. Kalau rokok uang gw tekor terus pak, dikit dikit lama lama abis. Sama sama mengandung zat kimia, cuma lebih baik vape ketimbang rokok. Karna liquid vape enggak mengandung tar yg dapat merusak paru paru atau bikin gigi kuning. Kalau soal bahaya sih sama sama bahaya ya karna itu mengandung zat kimia yaitu nikotin.

  5. Bg, jujurly kalo vape sm rokok gw saat ini (lodjie kretek mentol) itu murah lodjie, 7k doang. Itu knp ya dr 2017 udah coba mod/pod (tesla, pico, vgod, druga foxy/ pasito, smok nord, skrg ursa babi) rasanya ttep enak rokok. Dah beli nic yg paling tinggi jg kayanya gacukup buat nandingin asupan nikotin kaya pas udud, soalnya gw udud 2 bungkus eorhari . Tolong rekomend dong liquid / setup pod / mod nya biar kira2 bisa ngukupin asupan nikotin. Oiya gw udah iringi dg renang 2km seminggu dibagi 3 hari. Sm run 3km per hari x 2 hari.

  6. Awal hisap rokok 2011(sebenernya umur 7th udh pernh hisab…wkwkwk) & Awal kenal vape 2018..akhirnya memuutuskan beralih ke vape.yg aku rasain stelah vapers.di badan lebih enak napas gak engap2 an.+jadi tambah gemuk..wkwkk.rokok paling 2 bungkus 2 minggu.& Semua pengalaman yg di komen ini kurang lebih sama dengan apa yg aku rasakan.

  7. kalo niat mengurangi sebats dengan vape pasti ada jalannya walaupun awal2 memang masih harus hybrid tp kalo niat pasti bisa lepas dari sebats
    yg jelas kalo ngevape kita nafasnya tidak seberat pas sebats, gak gampang capek jg pas kerja berat atau pun olahraga

  8. Gua aja ngevape dari 2017 ampe skrng masih ngerokok tapi di kondisi tertentu yang ngavape ga enak rasanya palinh sebulan 5 sampe 10 batang aja

  9. Pengen berhenti ngerokok dan akhirnya beli Vape,,tapi cobaanya pas habis makan ngga bisa kalo ngga ngerokok dan akhirnya aku beli rokok lagi😭😭dan sekarang yg jalan malah Vape jalan rokok jalan😭😭😭

  10. Dulu pas masih ngerokok bisa ngopi sampe 4x.. sekarang pake pod mod ngopi sekali sehari itupun ga sampe abis,.. sebungkus rokok bisa sampe 5 hari baru abis.. dulu pas ngerokok aja( ngga ngevape)sebungkus sampe satu setengah bugkus sehari.

  11. Harga liquid tidak seimbang dengan dengan bea cukai yang tertera.
    24ribu jadi 120ribu.
    Ini baru awal. Nanti bisa-bisa waw

  12. Yang dulu nya saya perokok berat, pindah ke vape thn 2018….ekh sekarang malah jdi hobby yang menguntungkan

    pokok nya Vape Bnyak untung nya dri pada rokok koven

  13. Baru lewat dari beranda, gua juga begitu dari perokok – pod – perokok – mod Vape – perokok – Vape modnya, atomizer upgrade biar kerasa sengaja gua beli yang mahal biar gak pindah ke rokok lagi, jujur setiap ngerokok keluhan yang utama bangun tidur nafas jadi sesak, semoga gua berhenti total dari rokok yang banyak mudarat nya wkkww
    Btw minuman pendamping gua air putih aja, lebih netral sama gua.

  14. Cerita yg lu alami sama kaya cerita gua bg. Awal gua ngevape trus ganti rokok stelah tau rokok naik semua gua ngavape lagi

  15. pada intinya belajar pasang coil ,kapas biar ngevape nya enak banyak tutorial di YT biar gak merasa sia2 pindah ke vape , pengalaman saya bolak balik pindah rokok konfensional karna gak dapat rasa dari vape , lama2 belajar si YT pasang coil ,kapas alhdulilah sekarang udah gak ngerokok lagi , beli coil yg jadi pilih toko yang bagus .smoga kita satu server bang 🙏👍😇

  16. Hari ke5 tanpa rokok, sblmnya s#ry& 2 bungkus sehari 🤣
    Skrng Pake pod liquid creamy nic 50.cukup banget, cukup bikin enek sama bau rokok 😂

  17. Udah berjalan 2 minggu setelah pulih saya pindah vape karena infeksi paru2, sebelumnya perokok berat yang sehari bisa minimal 2 bungkus, alhamdulillah muka, badan & nafas segarrr bugarrr ✌️☺️

  18. buat pemula saran gw sih pake pod bang. knp pod karena simpel. gk gk istilah wicking atau coiling. cukup ganti catridge/coil aja klo udh waktunya. trus juga pake liquidnya yg saltnic biar berasa. soalny klo hijrah dari rokok ke vape gk bisa langsung lepas total rokoknya. ya paling gk mengurangi rokoknya sampai bener2 lepas.

  19. Walaupun masih hybrid tapi alhamdulillah udah berkurang rokok konvensional nya, paling kalo abis makan mulut asem 😁

  20. Sekarang liquid dah 60ml semua ya bang dulu gua pas 100ml bisa 1bln setengah, sekarang 60ml abis ga nyampe 1bln kadang 3 minggu dah habis🥲

  21. Hanya sekedar sharing

    Dari dulu 2012an ngerokok malboro Merah, karena ya enak dan efisiensi waktu, hihihi nah awal 2016an cobain deh main vape, dimana gaji pertama dijadiin therion yg 75, karena ngerasa kurang, nambah triade 200(investasi diawal) 😬 nah terus dimana liquid harganya selangit ngalahin rokok, 30ml bisa 150-200rb, 60ml apa lagi bisa 250rb sampe 300rb mungkin dan itu ga sampe satu bulan 🥹, akhirnya ga sampe 1 tahun balik ke rokok lagi sampe 2022, 2019an cobain pod ga masuk, udah ganti device sampe ga 4 cocok , dan karena sekarang udah memasuki harga 35rb/bks, akhirnya mutusin buat balik lagi ke vape, karena alesan "harga" dan mencoba lebih "sehat", sempet berfikir untuk ganti ke "iqos" cuman balik lagi sama ajah kaya rokok dan rasanya ga banget, udah gitu, untuk akumulasi liquid sekarang kisaran 140rb-180rb bisa untuk 2 minggu per botol 60ml, dan itupun masih ada sisa, untuk ganti2 rasa karena bosan, memang investasi diawal karena ngevape "kembali" lebih besar karena ya mod yg menurut ku bagus itu lumayan yah, balik lagi karena ga mau yg asal ngebul dan biar diliat sama kolega ga malu2in amat lah~, jadi ya untuk sekarang kayanya better balik ke vape, karena cost efisiensi sih, kawat tinggal beli, kapas tinggal beli, ngoprek sendiri diruma, dan lebih "sehat"

    Sekian ceritanya 😎

  22. Ini juga mau pindah ke vape tapi masih diselingin rokok juga,rokok gua jga marlboro dan sekrang marlboro mahal harganya

  23. Saya perokok berat dr SD sampai sempat beli yg murah tingwe linting dewe , ngroko sampai sesak ga akan abis
    Bisa sampe sehari 2 bungkus kali , sampe suatu saat jantung degupnya keceng keringet dingin udah sampe pasrah sampe bilang mati nih gw , dan akhirnya coba ngevape lah sampe sekarang nyaman di tubuh khususnya tenggorokan ga ada gangguan seperti pas ngrokok .

  24. Gw dulu dari sd ngerokok terus SMA pindah vape jamannya vgod rda druga op banget sekarang kerasa juga lah klo gaada Vape sama aja clula clulu karna udah kena adiktif tapi untungnya gak kayak dulu rokok sesak Mulu klo napas

  25. Alhamdulillah.. persis juga yg sya alamin.. rokok Marlboro biar cpet selingan kerjanya, dulu sehari sebungkus.. sekrng sudh berhenti total dan hanya nge Pod 😆

  26. pengalaman nge vape dari 2015 sampe skrg yang paling terasa adalah untuk sesak dada dan nafas jd lebih enak..tp soal irit2an biaya sebenernya sama aja sihh sama rokok malahan terkadang lebih mahal vape…apalagi klo chainvape

  27. Gw berhenti ngerokok pindah ke pod (saltnic), sekarang coba pindah ke vape dengan nikotin yg lebih rendah, mudahan bisa berhenti dua2nya

  28. Yang buat tumpur di ngavape ini..
    -rasa penasaran sama rasa liquid (asik beli liquid padahal liquid yang sebelumnya di beli belum pada habis)
    -omongan influencer tentang produk" (kerna menyangkut masalah rasa gak bisa cuma melalui omongan..wajib harus di rasa/di coba sendiri)
    Jadi saran sih..
    Sebelum beli produk buat ngavape baik itu liquid,coil,mod/pod,kapas dll…
    Konsultasi dulu sama kawan yang udah ngavape dulu..
    Atau deketin Vape store terdekat buat tanya"..
    Itung-itung dapat kawan yang bisa buat tuker"an rasa liquid dan juga buat konsultasi…

  29. Alhamdulillaah gw bisa berhenti ngevape sama ngeroko. Intinya lu niat aja sihhh.. tapi niat lu bakalan kalah klo masih ada hal kecanduan dalam hal 2 tsb… Niatin berhenti itu semua karena lu sayang diri sendiri sama keluarga dah. Insyaallah bisa

Leave a comment

Your email address will not be published.